Beasiswa S2 dan Program Pelatihan di Belgia

Program Beasiswa internasional 2012-2013, CIUF memberikan 150 beasiswa program master dan 70 beasiswa untuk program pelatihan.

Studi Subject (s): Master di Metodologi Kesehatan Masyarakat, Program Keuangan Mikro Eropa, Guru Internasional dan Pembangunan Ekonomi
Level: Pasca Sarjana, program pelatihan
Beasiswa Provider: University Commission for Develpoment
Tempat Beasiswa : Belgia

Persyaratan:
Hanya pelamar yang berasal dari negara-negara berkembang, serta memenuhi syarat untuk seleksi. Untuk memenuhi persyaratan seleksi, pelamar beasiswa harus tinggal dan bekerja di negara mereka pada saat pengiriman lamaran beasiswa. Hanya warga negara dari negara-negara berikut dapat mengambil beasiswa dari kami: Afrika Selatan, Aljazair, Bangladesh, Benin, Bolivia, Brazil, Burkina Faso, Burundi, Kamboja, Kamerun, Cina, Kolombia, Pantai Gading, Kuba, Ekuador, Ethiopia, Guatemala, Guinea, Haiti, India, Indonesia, Kenya, Madagaskar, Mali, Maroko, Mozambik, Nikaragua, Niger, Uganda, Peru, Filipina, Republik Demokratik Kongo, Rwanda, El Salvador, Senegal, Suriname, Tanzania, wilayah Palestina, Vietnam , Zambia, Zimbabwe.
Pada awal program, usia pelamar kurang dari 40 tahun untuk master, dan kurang dari 45 tahun untuk program pelatihan. Pelamar harus memiliki gelar yang sebanding dengan gelar sarjana Belgia University ("lisensi"). Pelamar harus menunjukkan pengalaman profesional minimal dua tahun pada saat berakhirnya studi mereka. Pelamar memiliki pengetahuan bahasa Prancis, baik menulis maupun berbicara.  Pelamar tidak diperbolehkan memilih lebih dari satu program.

Beasiswa ini untuk Mahasiswa dari Negara Berikut: Afrika Selatan, Aljazair, Bangladesh, Benin, Bolivia, Brazil, Burkina Faso, Burundi, Kamboja, Kamerun, Cina, Kolombia, Pantai Gading, Kuba, Ekuador, Ethiopia, Guatemala, Guinea, Haiti, India , Indonesia, Kenya, Madagaskar, Mali, Maroko, Mozambik, Nikaragua, Niger, Uganda, Peru, Filipina, Republik Demokratik Kongo, Rwanda, El Salvador, Senegal, Suriname, Tanzania, wilayah Palestina, Vietnam, Zambia, Zimbabwe

Beasiswa Batas Pendaftaran: 13 Februari 2012

Informasi lain seperti dokumen-dokumen untuk pengajuan beasiswa, anda bisa mendapatkannya di sini

0 komentar:

Posting Komentar